Kecepatan dan kinerja situs website adalah komponen penting dalam menarik pelanggan ke bisnis Anda dan membuat mereka senang serta tertarik.

Karena itu, kami sering bertanya bagaimana usaha kecil dengan anggaran terbatas dapat memastikan situs website mereka diakses dengan cepat di berbagai perangkat dengan lalu lintas pengguna yang tinggi. Menjaga situs web Anda berjalan cepat dan berfungsi sebagaimana mestinya untuk melayani pelanggan Anda adalah proses yang berkelanjutan.

Sebagai developer website, berikut adalah tips utama kami untuk menjadi bahan pertimbangkan anda saat akan membuat situs website dapat diakses dengan cepat.

Pemilihan Tema WordPress

Kami menyukai Divi dari Elegant Themes. Mereka memperbaiki bottleneck kecepatan dari situs web WordPress secara langsung untuk pengalaman pelanggan yang lebih baik dan kami telah memanfaatkan kelebihan tersebut untuk membangun beberapa situs website tercepat untuk klien kami.

Beberapa waktu yang lalu, Divi memiliki rangking buruk di kalangan pengembang web karena terlalu besar dan lambat. Sejak saat itu, mereka telah melakukan banyak perbaikan sehingga jauh lebih mampu bersaing dengan tema lain dalam hal kecepatan.

Hosting

Dalam kebanyakan kasus, hal ini akan menjadi pengaruh terbesar dalam kecepatan sebuah situs website. Bayangkan seperti ini: ketika Anda membuka sebuah situs website, Anda akan medownload semua yang Anda lihat dari server di suatu tempat. Konten dan informasi ini hanya dapat dikirimkan kepada Anda secepat yang dimungkinkan oleh host atau servernya.

Pembuatan Situs Website

Anda dapat memiliki hosting terbaik dan tema terbaik, tetapi jika Anda tidak membuat website yang cepat, Anda tidak akan mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

Berikut ini adalah pertimbangan pengembangan web kami untuk situs website yang cepat.

Plugin: Plugin adalah file yang Anda masukkan ke situs web Anda yang bekerja ketika situs web Anda diakses. Jika ada banyak hal yang tidak Anda butuhkan atau tidak Anda gunakan, mereka masih menyajikannya dengan di situs web ini. Sebelum mengunduh dan menginstal plugin, anda harus jeli melihat tanggal pembaruan terakhir dan ulasannya. Pastikan plugin itu adalah versi terbaru dan tidak memiliki banyak ulasan negatif.

Tanyakan pada diri Anda, berapa banyak plugin yang saya gunakan dan untuk apa saya menggunakannya?

Butuh Bantuan? Chat kami